Wednesday 14 December 2011

GOSONGG !!!


Apaan yang gosong ?? BLOG BOBiE akan ngasih tau pengalamannya semalam ...
gini ceritanya Sobat Bobie , pada suatu pagi .. aku bangun , lalu aku dah liat abang ku tuh, dah nyetrika pakaian kerjanya ,, waah ,, gak nyangka , pagi2 dah rajin ,, aku pun mandi dan siap2 mau skolah , ternyata tanpa sengaja ,, setrika abg aku blom di cabut cok nya ,, tau gak sih loe ,,, gilak .. pas aku pigi skolah , aku balek lagi ke rumah ,,, ak nyium bauk2 gak enak gimana gtu ... wahh ada yang gak beres , ne ,,,, tp aku hiraukan aja ,, a mempos stuu ... ak pun pigi skolah ,,, jam 11 aku pulang ke rumah ,,,
hu hu huu ,,, bauk nya msih ada ,, tau gak si loe ,, bauk nya tuhh melebihi bauk sampahh ,,, ntah kenapa , aku pun msuk ke kamar aku ,, dan melihat strika sdang telungkupp dalam kondisi belum di cabut cok nya ,, sontak aku bergegas tuk mencabut cok strika itu ,,, waaaaaah  ,,,, apa yg trjadi ENG ING ENGGG ,,
GOSONGGGG ,,, gosong nya parah kali tau gak ,, bayangkan aja 5 JAM aku tinggalin rumah , 5 Jam juga aku ninggalin strikaan bgiitu aja ,,, wahh , aku liat , kain strikaan tinggal serbuk , trus mejanya ikutan gosong , beruntung lah , gak sampek kebakar ,, isssh ,,, gilak kali laaah ,,, itu kali pertama mendapat pengalaman seperti itu .. kejadian nya TGL-13-12-11 ... sebuah tanggal yg unik bukam ...

0 comments:

Post a Comment

Facebook Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...