Friday 28 October 2011

Pertama bongkar Handphone

huh .. Pengalaman yang luar biasa , tapi baru hari ini bisa aku lampiaskan lewat blog, kenapa ?? Bongkar Handphone yg gk pernah sama sekali aku lakukan ,, wihh ,, ternyata susah2 gampang , pertama sih gua liatnya . ''ahh.. gampang nya ini.." TERNYATA ,, kedebak , kedebuk .. kebingungan pas buka casing ,, ternyata ada trick nya juga ,,
Belakangan ini kegiatan saya udah gak nganggur lagi . gua skarang blajar n sekalian jaga counter nya om..
''lumayan lah buat tambah-tambah ilmu plus juga uang jajan ..'' hingga saat ini gua udah nguasai gimana cara membuka handphone , membetulkan handphone dan banyak lagi .. ini sangat bermanfaat buat masa depan gua . daripada gk da kgiatan ya kan ??
Doa gua sih agar cepat pande jadi teknisi handphone AMINN ..



0 comments:

Post a Comment

Facebook Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...