Saturday 12 January 2013

Inilah cara mengganti Nama Facebook yang udah gak bisa diganti Lagi (overname)

malem malem begini asek nya ngapai yaaa,, mending utak atik nama facebook kamu, nah kali ini BLOG BOBiE mau ngasih tau nihh, gimana cara mengganti nama Facebookmu yang udah overname alias gak bisa diganti lagi..
Belakangan ini banyak keluhan dari para pengguna Layanan Jejaring Sosisal (social network) yang sangat populer saat ini yaitu facebook, mereka mengeluh karena sudah tidak bisa mengganti nama Akun Facebook. Padahal ada juga yang belum pernah mengganti nama tersebut dari saat pertama kali membuat akun facebook, tapi saat akan mengganti nama Akun terdapat pemberitahuan sperti ini :
Maaf! Anda telah beberapa kali mengubah nama melebihi jumlah yang diperbolehkan dan nama Anda tidak dapat diubah lagi. Untuk mencantumkan nama lain yang Anda miliki, seperti nama gadis, silakan gunakan petak Nama Alternatif di bawah. “
Mungkin Facebook juga sedang melakukan sebuah Pengetatan Sistem keamanan berhubungan dengan ketenaran Facebook itu sendiri. Sehingga tidak jarang jika Satu orang memiliki lebih dari satu akun.
Buat anda yang tidak bisa ganti nama Facebook-nya ,gara-gara keseringan ganti nama ,mungkin tutorial berikut ini tidak ada salahnya untuk dicoba.
Silahkan ikuti langkah - langkah berikut :
  1. Ganti Nama anda melalui Menu Pengaturan Akun (gunakan nama saat pertama kali membuat akun Facebook/ gunakan nama yang pernah anda pakai)
  2. Kalau sudah diganti nama, ketikkan www.facebook.com/hacked di addressbar (itu adalah link untuk mengkonfirmasi bahwa akun telah diretas)
  3. ikuti langkah - langkah sesuai petunjuk.
  4. Jika sudah sampai langkah seperti gambar dibawah ini ,klik ganti .


                                                 klik gambar untuk memperbesar
INGAT .. nama yang anda ganti di Pengaturan Akun ,harus nama yang pernah anda pakai sebelumnya, atau nama anda yang terakhir sebelum nama anda yang sekarang.

CONGRATULATION , nama anda sudah berubah .?

0 comments:

Post a Comment

Facebook Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...